profil

Rabu, 02 Maret 2011

marketing letter-versi indo-tgs bhs inggris bisnis 2

Januari, 14 2011

Alba simth
Linda simth
6217 E. Rd Justine
Scoottsdale, AZ 85257

Dear Alba dan Linda:

Terima kasih banyak untuk aplikasi pinjaman Anda. Saya menghargai bisnis Anda dan rencana todo yang terbaik untuk mempercepat proses persetujuan yang panjang. Saya juga akan melakukan segala upaya untuk menyediakan Anda dengan penutup yang menyenangkan dan lancar. Meskipun apa yang Anda mungkin telah mendengar, membeli ean rumah, dan harus, menjadi proses yang menyenangkan.

Aku memuji Anda di pemilihan Anda Susan Carlson sebagai agen real estat Anda. Aku tahu saham Susan philosaplhy bisnis saya dan akan bekerja keras untuk menyediakan Anda dengan kualitas pelayanan yang Anda layak.

Saya ingin mendapatkan aplikasi pinjaman Anda ke dalam penjaminan secepat mungkin. Therfore, saya akan sangat menghargai jika Anda bisa repond segera dengan permintaan untuk informasi lebih lanjut. Anda membantu akan berkontribusi pada penutupan sukses.

Selamat atas pembelian Anda. jika Anda memiliki pertanyaan, pleasefell ragu untuk menghubungi saya di (700) 345-1234.

Hormat kami,

Ellen Goerge

Senior Loan Offecer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar