profil

Rabu, 02 Maret 2011

sales letter-versi indo-tgs bhs inggris bsinis 2

17 Agustus 2010

Mr Ricardo
Presiden dan CEO
Network Solutions Inc
3245 Centrepointe tempat
Calgary, AB, 3C2 GF

Dear Mr Hassion:

Anda adalah salah satu dari beberapa pilih eksekutif bisnis Calgary bahwa kita telah memilih untuk memberikan saran tentang layanan eksklusif kami limusin. Oleh karena itu, kami dengan hormat meminta yo untuk ramah memberi surat ini halaman satu perhatian singkat Anda sehingga kami dapat menyampaikan tawaran pengantar khusus untuk Anda.

Pertama, kurang kami bercerita tentang A1 Bandara Limousine Services. Kami telah beroperasi layanan limusin eksekutif di daerah Calgary selama lebih dari lima tahun. Kami mulai dengan tiga mobil, dan telah built-up armada kami untuk lebih dari 20 kendaraan mewah high-end.

Mewah kelas bisnis, jalan pribadi angkutan-mana saja di Calgary
daerah;
• Sebuah armada lebih dari 20 ford Licoln Town Mobil - semua model tahun 2010;
• Profesional, multibahasa, driver berseragam-banyak dengan latar belakang di bidang jasa keamanan.

Selain perusahaan Business Class Transportasi, kami juga menyediakan khusus Transportasi Jasa termasuk melihat pemandangan kota kita, dan transportasi untuk acara-acara khusus dan pernikahan. Layanan ini khusus mungkin menarik bagi perusahaan Anda atau para tamu dari luar ke kota, atau bahkan untuk keluarga sendiri dan teman-teman (kami memberikan "diskon keluarga outing" pada akhir pekan).

Sejak kami mulai, kami telah membangun-up sebuah daftar klien mengesankan perusahaan, termasuk:
• Pemerintah Alberta
• Pemerintah Kanada
• Sejumlah firma hukum terkemuka

Karena perusahaan Anda masih baru untuk layanan kami, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk membuat kepada Anda tawaran pengantar khusus 15% off dari setiap $ 500 dalam bisnis yang perusahaan Anda tempat dengan kami. Diskon ini akan khusus yang baik adalah selain harga kami sudah sangat kompetitif.

Kami berterima kasih atas waktu dan perhatian. Kami sangat berharap bahwa Anda serius akan mempertimbangkan untuk menggunakan layanan limusin A1 sehingga perusahaan Anda bisa memanfaatkan penawaran khusus kami dan mengenal kami.

Untuk informasi mengenai layanan kami bergerak dan / atau tarif, jangan ragu untuk memiliki staf Anda hubungi saya di 456-8888, atau melalui email di airportimo@netcom.net Anda

sangat tulus,

Tony Americous

Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar