profil

Rabu, 02 Maret 2011

public relation-versi indo-tgs bhs inggris bisnis 2

John Doe

1050 ABC Street. Kota ABC, ABC Negara. 12345. (000) 444-1245

28 Februari 2011


David Ricardo

Senior Rekrutmen konsultan

Perusahaan ABC

55 ABC Avenue

Kota ABC, ABC Negara

Dear Mr Rico

Biro iklan berbeda di Kota ABC daripada di sini di kota XYZ: blogger banyak. Lebih profesional dan lebih baik orang-orang yang pald lebih baik. Itulah sebabnya saya datang ke kota ABC untuk mencari pekerjaan.

Niat saya adalah untuk mengirimkan surat ini kepada individu yang melakukan perekrutan untuk Departemen ABC. Saya menulis surat ke orang yang salah silakan kirim ini ke arah yang benar.

Aku sedang berpikir tentang perbedaan antara iklan ada penekanan pada iklan sebagai produk sedangkan dalam hubungan masyarakat, kekhawatiran tampaknya lebih pada gambar yang total.

Penekanan pada iklan sebagai objek yang melakukan fungsi menjelaskan cinta saya untuk iklan. Pengerjaan menjadi sangat penting dan mengembangkan iklan yang lebih baik menyediakan satlsfaction dan rasa keberhasilan.

Saya selalu menikmati menciptakan sesuatu, tetapi tidak menikmati apa pun sebanyak membuat iklan .. Tujuan saya adalah untuk mengembangkan karir saya melakukan hal yang sangat. Saya telah memenuhi suatu portofolio kerja saya terbaik dan saya ingin menunjukkan kepada Anda.

Aku akan berada di kota ABC pekan ini akan suka bertemu dengan Anda selama kunjungan saya. Saya akan menghubungi Anda segera setelah aku tiba untuk melihat apakah kita bisa mengatur untuk bertemu pada waktu yang nyaman bagi Anda.

tulus,


David Ricardo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar