profil

Rabu, 15 September 2010

Liburan 2,5 bulan

Mungkin menurut kalian sanggggatttt menyenangkan saat bisa libur selama itu, itu juga aku rasakan saat awal-awal saat minggu pertama libur. tapi saat sudah mulai minggu kedua dan hari berikunya, terasa sanggggat membosankan, ya memang aku ada kegiatan selain beres-beres rumah yaitu kursus brevet saat malam hari. Kalau dikampus aku ada SP (semester pendek) aku pasti bakal ambil biar kuliah aku cepat kelar dan tinggal mikir penulisan ilmiah dan skripsi.


Tapi ini gak ada dikampus aku, hiksss…hikss membosankan kan, alhasil aku suka baca buku aja dan iseng-iseng ngerjain soal biar ngurangi rasa bosan. ditambah ada dia yang bisa buat aku tersenyum ya mungkin dia suka buat aku tambah kesel dan mumet. tapi setiap manusia ada plus dan minusnya kan, jadi aku pun harus menerima dia apa adanya.


Apalagi liburan buat keuangan aku menipis, bener-bener gak bisa nabung, hmff. Setiap ada kesempatan ada seminar didepok aku coba ikut, tuh juga biar aku gak bosennn karena dirumah terusss. tapi saat ada seminar tentang asuransi aku gak bisa ikut, sumpah itu sayangg bangett, apalagi kalau gratis, hehe.. gara-gara cuma lupa buka studentsite jadinya cuma bisa ikut seminar tentang bursa berjangka aja.


Sekarang udah agak lega karena tinggal menghitung hari aku udah masuk kuliah, huaaaa senenggnya, walau kepala bakal mumet tiap hari karena tugas dosennn yang segunung dan suka ga kira-kira tapi aku suka itu daripada kaya gini dirumah terus gak ada kegiatan yang jelas, Selamat datang Kampus Tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar