profil

Sabtu, 16 Juli 2011

i'm 21th years old

Huuuuaaaaa tidakkk, udah 21 th ternyata (-__-)",, udah makin tua aq, bisa ga umur aq tetap 17th :p. happy b'day y Lintang, smga aq selalu bisa menyenangkan hati ibu n bisa buat bapak bangga disana. Sejak 6th yg lalu ulang tahun ku juga ga ada artinya, dad i miss u so much :'(.

Semuanya kalau dilihat diriku, semuanya memang baek2 aja, tapi semua cuma nampak dari luar, ga tau sampai kapan aq sendiri bisa tertawa lepas tanpa beban. Selalu bisa berharap esok hari selalu ada kejaiban yang bisa membuat ku tersenyum, hmfff.

Aq selalu bersyukur diusia ku sekarang, semua rintang dan masalah yang ada tuh bisa membuat ku semakin dewasa, dan Tuhan selalu kasih solusi yang tepat. Tak ada yang perlu disesali, karena semua adalah proses, kurasa Tuhan ingin aq semakin dewasa dari sebelumnya, jangan terlalu lebay setiap masalah pastia ada jalannya kok, masa dikit2 nangis, udah kaya bocah labil aja, apalagi sampe ada yg masuk rumah sakit cuma gr2 co, maleeeesss....

tengah malam udah make a wish, dari pgn cpt2 lulus kuliah, ntar moga2 bs dpt kerja yg nyaman, bisa bahagia in ibu n bpk, sampe masalah jodoh :p.

"SEMANGATT LINTANG, KAMU BISA JADI LEBIH BAIK DARI HARDONO", mencoba menyemangati diri sendiri (-____-)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar