profil

Rabu, 13 Juli 2011

bercermin

setiap hari semua melakukan hal itu, bukan hanya sekedar berdandan atau melihat penampilannya apakah udah bagus atau belum, terkadang ketika orang kecewa atau putus asa. Pasti seseorang tuh melihat dirinya sendiri sambil menatap ke cermin, apa yang salah dgn dirinya sendiri. Seakan-akan dia berpikir dunia tidak adil atau dia beranggap semuanya jahat terhadapnya.

pernah ga sich berpikir sedikit, dan tidak menyalahkan orang, ya mungkin sebagian kesalahannya dia, tapi kalau dia bisa sampai bersikap jahat, mungkin saja itu disebabkan dari dirimu sendiri yang tidak sengaja membuatnya sakit hati. semua permasalahan pasti ada sebabnya, jangan di saat kejadian lagi baru2 y km bilang kepada semua orang kl ini semua salah nya, dan mereka menganggap dia sebagai seseorang yg telah melukaimu.

Padahal mereka harusnya mendengar juga dari pihak dia, orang ga bakal berlaku jahat kalau km sendiri ga jahat sama mereka. Lihat diri kita sendiri, apa yang kurang, coba perbaikilah, karena itu akan membuatmu semakin dewasa dalam setiap persoalan.

Kalau sampai dua kali ada seseorang yang berlaku sama terhadap mu, pasti ada yang salah dgn dirimu, tapi anehnya kamu sndri tidak menyadarinya. Peritiwa pahit tuh ga bakal berulang kedua kalinya kok, kalau setiap masalah kita berpikir dewasa. jangan cuma menangis dan sekedar cerita kepada orang lain, tapi cobalah koreksi diri sendiri dengan bercermin, karena yang tau kekuranganmu ya dirimu sendiri.

orang baek2 atau lembut juga bisa lebih jahat daripada orang jahat, knp???
karena kalau mereka tersakiti mgkn mrka hanya pendam,, tapi kalau kalian sudah kelewatan mrka bs bertindak sangat kejam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar