profil

Rabu, 15 September 2010

Masa Depan

Siapa yang tak ingin masa depannya indah, menjadi seseorang yang berhasil, tak mengecewakan. Kita tidak pernah tau seperti apa masa depan itu, semuanya hanya bisa dipikirkan dengan berkhayal. Orang selalu bilang jika saat sekarang kita bermalas-malasan maka masa depan kita akan menjadi suram, lalu saat kita bersemangat maka masa depan pasti akan terlihat indah.


Memang harus ada yang dibayar mahal untuk hal yang terindah di masa depan nanti, jangan pernah merendahkan seseorang juga, kalian tahu suatu saat nanti dia bisa jadi lebih hebat dari dirimu sendiri. Belajar suatu pengalaman itu lebih baik, bukan sekedar hanya mendengar ceritanya saja, mungkin hal yang sederhana bisa jadi suatu pembelajaran yang baik.


Kalian pasti tahu, orang yang mencapai kesuksesan sekarang, masa lalu nya pasti tidak terlalu baik atau lebih tepat dikatakan sangat buruk. Mungkin dulu semua orang menganggapnya rendah, karena cemohan orang, dia malah berusaha dan yakin dia bisa. Dan masa depan telah membuktikannya.


Jangan pernah mencoba menoleh kebelakang, karena itu kita hanya bisa menemukan cerita buruk, masa lalu hanya sebuah cerita dan biarkan menjadi cerita lampau bukan untuk ditangisi. Coba lah liat kedepan, menatap semua nya, pelajari yang baek dan lakukan hal yang terindah maka masa suram tuh akan hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar