profil

Rabu, 15 September 2010

benar-benar berkah lebaran

Mungkin lebih tepatnya pas hari pertama lebaran, jam 12.00 WIB, benar-benar panas banget saat kerumah bude di klender dekat rumah aku yang lama, belum lagi ditambah macet. Rasanya udah mulai marah-marah dalam hati, rumah bude dekat rumah nenek cinta pertama aku, opss jangan bilang pacar ku nya, hehehe… aku memang udah tidak ada rasa lagi cuma rasa penasaran gimana keadaannya sekarang, sekedar melihatnya kurasa cukup.


Semua memory tentangnya tiba-tiba teringat pada diriku lagi, mungkin terakhir aku bertemu dengannya saat pertandingan antar sekolah tapi saat itu aku tak berani membalas tatapan matanya, aku terlalu takut buat memakui rasa yang terpendam. Memang sangat sakit saat dia punya pacar, tapi apa boleh buat ini juga kesalahan aku, aku masih ingat saat kelas 2 SMP saat itu teman nanya “elo suka sama ****, dia juga masih suka same lo, dia nanya mau ga elo jadi pacarnya??”, aku cuma bisa diam dan gak menjawab apa-apa.


Aku bingung, aku cuma pingin mendengar suara itu dari mulutnya sendiri. Sejak saat itu dia menjadi kesal dan tatapannya berbeda, aku tahu ini salah aku. Aku terlalu bodoh tidak mau mengakuinya. ya mungkin biarkan semuanya jadi sebuah kenangan, sekarang aku dan dia pun udah punya kehidupan masing-masing. Aku percaya dia pun pasti udah lupa dengan semua yang pernah terjadi dengan aku.


Setelah puass makan dirumah bude, hehe.. aku dan semua saudara-saudaraku kita berangkat untuk kerumah mbah yang dicipinang. Dan saat melewati rumah neneknya ternyata dia ada disana, sedang berkumpul dengan keluarga yang laen. Semuanya masih sama cuma mungkin rambutnya lebih gondrong. Aku cuma tersenyum kecil melihatnya dari balik kaca mobil, mungkin dia tak pernah sadar kalau aku melihatnya.


Terima kasih Tuhan, karena Tuhan mendengar doa ku untuk bisa melihatnya, semuanya udah cukup, aku selalu berharap dia setia sama pacarnya dan tidak playboy lagi. aku bahagia sekarang aku seorang pacar yang benar-benar buat aku terasa nyaman, percaya deh sekarang aku bukan seorang player lagi, hehe.. aku bukan anak abg lagi yang suka putus nyambung dan gonta ganti pacar, aku cuma ingin serius menjalani suatu hubungan. Walau gak tahu nanti arahnya kemana, tapi aku berharap dia jadi pacar aku yang terakhir dan menemani setiap hari itu doa ku juga terhadap Tuhan.


memang kenyataannya cinta pertama ga akan pernah bisa dilupain kan, kalian semua pasti setuju sama aku J, tapi saat kita ketemu cinta terakhir kita, itu lah saat-saat paling indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar