profil

Selasa, 08 Maret 2011

translate customer service

2 Maret 2011


Mr Koni Keller

Direktur Sumber Daya Manusia

Keuangan Bank of New York

77 Air Street

New York, NY 20010

Dear Mr Keller

Setelah bertahun-tahun bekerja secara langsung dengan orang-orang dalam pengaturan profesional yang beragam, saya berusaha untuk meningkatkan pengalaman saya dalam posisi layanan pelanggan dalam bidang perbankan di tingkat cabang. Untuk alasan ini, saya sangat senang mengetahui bahwa cabang Anda saat ini sedang mencari perwakilan layanan pelanggan, dan akan sangat ingin dianggap sebagai kandidat kuat.

Idealnya, posisi ini akan memungkinkan saya kesempatan untuk memanfaatkan expererience saya memperoleh sebagai asisten manajer dengan Coffee Buku Tabel. Dalam kapasitas ini, saya co-dikelola ini toko utama di semua bidang hubungan pelanggan, penjualan generasi dan pelaporan, perbankan, alur kerja, manajemen, pelatihan staf dan pengawasan, dan penyelesaian masalah. pengalaman tambahan termasuk bekerja dalam manajemen restoran dan, saat ini, sebagai penjualan independen dan koordinator pemasaran bagi para seniman, penulis, dan pemilik usaha kecil. Dalam posisi ini, saya telah berhasil di posisi klien saya untuk pertumbuhan karir melalui koordinasi yang unik kesempatan PR.

Banyak pengalaman saya dapat dialihkan, khususnya di bidang penjualan dan dukungan pelanggan layanan, bagaimanapun, saya berharap untuk dewan daerah belajar hubungan perbankan. Cross-selling produk perbankan dan jasa, dan kepala perbankan. Diberi kesempatan, saya yakin bahwa pengalaman dan kepribadian disposisi saya akan menjadi aset ke cabang Anda.

untuk kenyamanan Anda, Saya telah melampirkan resume saya untuk ulasan Anda. Menyadari keterbatasan halaman tertulis, saya akan menyambut kesempatan untuk berpartisipasi dalam wawancara pribadi untuk menjawab setiap pertanyaan Anda dan lebih baik saat kualifikasi saya. Terima kasih atas waktu dan pertimbangan. Saya berharap untuk berbicara dengan Anda segera.

Hormat kami,

Lintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar